Mencari Uang Dengan Modal Blogging

Belajar seo google| Blogger | Informasi

Beberapa hari ini saya disibukkan dengan banyak berbagai aktifitas lumayan menguras tenaga mulai dari aktifitas didunia nyata ditambah saya menyibukkan diri berselancar didunia maya alias internet.

Apa yang saya dapat dari blogging sudah banyak menghabiskan waktu saya sesungguh. Iyah saya berfikir berhari-hari bahkan setiap membuka android saya disitulah perselancaran dimulai.


Mencari uang dengan modal blogging?  "Saya fikir ini pertanyaan yang sangat tidak wajar " bagaimana tidak:


#MODAL YANG TIDAK SEDIKIT 

Hanya bermodalkan nekat yakin pasti bisa. Sedikit konyol yah kedengarannya.  Tapi memang begitulah kenyataannya. Didunia ini tidak ada yang gratis perlu biaya dan banyak investasi  kita keluarkan.


Bicara tentang topik sudah banyak saya baca diberbagai blog yang katanya begini dan ini itulah. Semakin lama malah bertambah puyeng "kok ga nemu-nemu gimana sih caranya biar dapet uang dari internet" yang ada malah kita suruh keluar uang. Kan aneh to..


Disinilah saya mulai terbuka sedikit demi sedikit wawasan saya dengan mengunjungi blog orang luar negeri situs-situs pribadi orang sana sangat keren banget . Tidak mementingkan diri sendiri tapi memberi solusi.


#HARI - HARI  DIPUSINGKAN  DENGAN  ILMU  SEO

Bagaimana tidak siapapun waktu dulu terjun pertama  kalinya didunia blogging pasti mengalami hal ini. Saya fikir ini tidak hanya pemula seperti saya sekarang ini. Hayoo   jawab jujur aja?

Apalagi harus mikirin konten yang berkwalitas untuk ditampilkan dalam blog setiap harinya   dipaksa mikir "nanti buat artikel apa yah "  postingan kali ini nyambung ga yah kira- kira dengan minat pembaca " . Misalnya


Belum lagi mikirin elemen- elemen diblog seperti ( h1 ) ( h2) dan seterusnya yang katanya ini penting dalam hal ilmu seo untuk memaksimalkan muncul dihalaman pertama google. 


#BUKTTI  NYATA  DAPET  UANG  BENERAN

Apa  saya ga percaya tentang ini?  Banyak bukti nyatanya  yang sudah mengahsilkan  uang hanya dengan blogging atau sejenisnya seperti pemain affialite handal dan marketer internet contonya.

 Saya tentu tidak tau pasti berapa lama perjuangannya didunia internet jatuh bangunnya.  Dan  sampai hari ini masih menikmati dari hasil jerih payahnya. 


Popular posts from this blog

Situs Porno Yang belum diblokir Pemerintahan Setempat

Ada Apa Dengan Bulan April ?

Tool Youtube Paling Banyak Dipakai Creator Luar Negeri ?

Blog Mu Terkena Google Sandbox Benarkah ?

Technik Paling Diburu Pemula ?

Tahun Ini ! Situs Apa Yang Sering Dikunjungi ?

Menulis Diblog Bikin Pusing

Membuat Blog Itu Menghasilkan

Jurus Ngebut Bisnis Internet

Cara Dapatkan Ebook Gratis Dari Mastah