Cara Mudah Menghilangkan Rasa Malas

Cara mudah menghilangkan rasa malas yang seringkali menghinggap didalam diri ? Tidak mudah dan juga tidak sulit.


Sampai disini sobat mungkin ada yang protes ? Oke. Simpan saja buat nanti aja yah.


Sudah baca di internet tapi masih juga belum ada yang sreg nih. Mudah - mudah an dengan opini saya  kali ini sobat bisa mengambil intinya sedikit - sedikit . Yang terpenting adalah prakteknya bukan brontak kalau sudah baca ini. 


Sekarang kita lanjut kembali ketopik cara mudah menghilangkan rasa malas. 


Manusia didunia ini siapapun mereka yang detik ini juga masih diberi sebuah kesehatan dan berupa kenikmatan yang masih bisa dirasakannya masih diberi kesempatan menghirup udara masih bernafas ataupun mereka yang sudah telah tiada didunia ini. Pasti pernah mengalami hal yang sama seperti halnya kita anda punya rasa malas . Bahkan saya sekalipun punya rasa malas. Dan kita sebagai makhluk manusia merasakan hal yang wajar. 



 "Yah itu hal yang lumrah bagi manusia "malas" itu ada dalam jiwanya "


Adakalanya kita malas mengerjakan sesuatu yang seharusnya kita kerjakan. Namun ketika tiba rasa malas . Apapun pekerjaan nya akan tertunda sampai kita segerakan melakukan tindakan baru akan bisa terselesaikan. Bingung yah. Hehe..


Apalagi kalau diperintah sama orang tua kita. Jawab annya pun enteng "males mak...males pak... males ah.. disuruh mulu lagi males nih" 


Baru pekerjaan rumah saja. Belum lagi kalau dapet tugas disekolah. Rasanya males banget mau ngerjainnya.


Yang saya maksudkan disini adalah kita males melakukan sesuatu pekerjaan atau sebuah tindakan nyata . Contoh lagi mau mandi males,mau makan males, mau berangkat kesekolah,kepasar,kekantor,ketoko dan sebagianya. Pokoknya serba males.


Sadarkah kita saat kita mau melakukan sesuatu pekerjaan kok rasanya malas sekali ?


" Penyebabnya adalah ga punya target yang pasti buat dikerjakan "

Kok bisa ? Halah paling kalau aku begini ga seberapa juga hasilnya. Misalnya aja.

Dengan begitu rasa malas makin bertambah makin menjadi bermalas - malasan dalam mengerjakan sesuatu. 



"Bagaimana biar males itu setidaknya bisa terlewati dan  cara menghilangkannya seperti apa?


Tidak ada cara khusus ataupun rahasia yang sebenarnya . Hanya saja yang perlu dilakukan adalah memaksa diri sendiri untuk menyegerakan bertindak dengan segera. Dan ingatlah bahwa kalau saya melakukan begini hasilnya begini dan kalau saya tidak mengerjakan nya nanti akibatnya begini. Ingat target kedepan ini to pencapaian saya. 

Popular posts from this blog

Pengen Update Artikel Bermanfaat ?

Pengen Pergi Umrah Tapi Nyicil Bayar Belakangan

Situs Porno Yang belum diblokir Pemerintahan Setempat

Membuat Blog Itu Menghasilkan

Akhir Dari Sebuah Cerita Kisah Cinta Segi Tiga ?

Bagaimana Mancari Ide Menulis Blog ?

Apa Bedanya Seo Google VS Seo Youtube ?

Selamat Ulang Tahun Untuk Diriku Sendiri ?

Penasaran Berapa Hasil Ngeblog 1Tahun ?

Pengen Buat Toko Online Gratis ?