Menulis Diblog Bikin Pusing

Menulis itu  bagian dari  rasa ungkapan  kata hati lebih enaknya lagi menulis itu berbicara  tanpa bersuara yang keluar dari lisan. Tidak setuju jangan protes yah. Hehe


Banyak pemula yang kebingungungan bahkan sampai gundah gulana memikirkan mau nulis apa? Padahal blog udah dibuat pas mau buat artikelnya puyeng ga karuan mau nulis apaan. Pengalaman begini faktanya


Belajar seo google| Blogger | Informasi


Pengamatan pengalaman pribadi berbicara sebab-sebab kenapa itu semua bisa terjadi. Pertama terlalu sering  mencari  informasi . Lho apa ga salah . Bukan nya itu malah bagus to. Iyah. Betul . Saya sendiri diwaktu luang saya menyempatkan mencari informasi. Yang saya maksudkan adalah. Terlalu banyak sering  mencari  informasi tapi  sedikit bertindak. Inilah penyebabnya  kenapa sulit menemukan banyak ide. So  kebanyakan yang ditampung jadi overload .

Kedua terlalu banyak  berfikir . Bagus sih. Sangat perlu dan penting sekali  sebelum membuat tulisan atau menulis difikirkan dulu. Tapi jangan lama-lama mikirnya. Kapan nulisnya kalau mikir terus. Lalu solusinya apa dan gimana cara ngatasinnya.


Tulis aja sesuka hati gimana enaknya supaya mudah dibaca . Contohnya tulisan ini. Setidaknya bisa mengeksplor apa yang ada dibenak aja. Nanti akan berjalan dengan sendirinya. Masalah ada yang membacanya ataua pun tidaknya. Dipikir sambil lalu aja. Yakin saja pasti ada yang membacanya. Hehe


Namanya belajar kalaupun salah itu wajar . Kalau takut salah yah jangan belajar. Jadi pendengar aja. 


Dapatkan ebook gratis bagaimana cara Kayadariaffiliatemarketing ( klik linknya ) 

Popular posts from this blog

Pengen Update Artikel Bermanfaat ?

Pengen Pergi Umrah Tapi Nyicil Bayar Belakangan

Situs Porno Yang belum diblokir Pemerintahan Setempat

Membuat Blog Itu Menghasilkan

Akhir Dari Sebuah Cerita Kisah Cinta Segi Tiga ?

Bagaimana Mancari Ide Menulis Blog ?

Apa Bedanya Seo Google VS Seo Youtube ?

Selamat Ulang Tahun Untuk Diriku Sendiri ?

Menulis Diblog Masih Banyak Digemari ?

Penasaran Berapa Hasil Ngeblog 1Tahun ?