Moment Yang Pas Di Tahun Baru 2018

Selamat tahun baru 2018 Masehi . Sudah tau belum moment apa yang pas ditahun 2018 ini ? Semuanya terasa baru kemarin kita merasakan indahnya dipenghujung tahun berkumpul bersama keluarga ,temen -temen saudara - saudara kita . Gak terasa hari ini sudah memasuki pergantian tahun 2017 menuju tahun 2018 . 


Waktu serasa begitu cepatnya terus berlalu dan terus berputar detik demi detik ,bulan demi bulan, hingga sampai pergantian tahun tiba . 


Tentunya banyak waktu yang sudah kita sia - siakan detak detik waktu yang tak pernah bisa dihentikan terus berjalan dan berputar sesuai rotasi yang telah ditentukan .


Tindakan apa yang sudah kita perbuat dihari kemarin menjadi sebuah perubahan hari ini ? Atau malah kita sibuk dengan urusan - urusan yang tidak penting tapi masih saja kita kerjakan.  Pencapaian apa yang sudah kita dapatkan ditahun - tahun kemarin ? Dan pencapaian - pencapaian apa lagi yang akan kita gapai ditahun ini. 


Yuk.. Sejenak kita coba merenungkan masa - masa yang sudah lampau dihari - hari yang sudah berlalu buat bahan renungan dimasa mendatang. Kesalaahan - kesalahan apa saja yang masih saja tetap saja kita belum bisa tinggalkan sepenuhnya. Hari ini  dan seterusnya adalah waktu yang tepat buat kita membuat perubahan pada diri kita sendiri .


"Manusia memang tempatnya salah dan dosa"


Bukan tidak mungkin jika ada niat untuk merubahnya untuk tidak mengulang nya kembali kesalahan - demi kesalahan dimasa lalu terulang kembali.


Moment yang pas ditahun baru 2018 ini kita  masih ada dan diberi kesempatan untuk memperbaikinya. Sekarang lah waktu yang tepat buat merubah dan menjadi manusia yang berguna bermanfaat bagi sesamanya.


Ubah cara pola berfikir ? Tindakan akan berubah pula dalam melangkahkan kaki sebelum bertindak kedepan.


Tidak sedikit dari kita berfikir " Takdirnya emang begini yah terima aja " . Sekali lagi coba kita renungkan . 


"Sampai kapan pun kita tidak akan pernah melakukan tindakan untuk  perubahan" . Kalimat tersebut hanya akan membuat kita gelap memandang kedepan. Sekali lagi renungkan ini.


Masih sanggup lanjut bacanya? Hehe...


Oke. Kita lanjutkan saja yah. Kelihatan dari cara anda  membacanya saja siap menahan kelelahan dan siap diajak mikir terus..hihi..


Sambil minum kopi dan teh panasnya bila perlu juga boleh es campurnya  ga boleh diaduk jadi satu syaratnya, diminum satu persatu secara bergantian aja itu aja saran dari saya ..jangan lupa yah. Hehe biar ga panik.


Flasback lagi yah ke judul "Moment apa yang pas ditahun baru 2018 " ini.


Mau tidak mau kita akan terus mengalami sebuah perubahan dan pergantian. Baik pergantian tahun ,bulan, minggu,hari ,jam,sampai menitan pun terus berganti mengikuti setiap detiknya.


Mulai sekarang buat rencana jangan malu mengatakannya pada diri sendiri "aku harus merubahnya" dan " aku harus lebih baik dari hari kemarin" bila perlu tulis dibuku catatan harian.


Buat pencapain tahun ini apa semisalnya : Menikah dan punya rumah sendiri ,targetkan usaha semaksimal mungkin.



Popular posts from this blog

Situs Porno Yang belum diblokir Pemerintahan Setempat

Ada Apa Dengan Bulan April ?

Tool Youtube Paling Banyak Dipakai Creator Luar Negeri ?

Blog Mu Terkena Google Sandbox Benarkah ?

Tahun Ini ! Situs Apa Yang Sering Dikunjungi ?

Menulis Diblog Bikin Pusing

Membuat Blog Itu Menghasilkan

Jurus Ngebut Bisnis Internet

Technik Paling Diburu Pemula ?

Cara Dapatkan Ebook Gratis Dari Mastah