Pengunjung Bosan Traffick Menurun

Cara Mendatangkan traffick blog untuk mengunjungi setiap artikel yang kita posting itu mudah gak seribet mendatangkan pengunjung yang murni dari SERP ? Traffick murni dari penelusuran kata kunci yang diketik user ini yang sulit, akibatnya statistik menurun drastis .


Pengunjung yang kita undang melalui link konten artikel yang kita sebar disosmed misalnya, bisa saja meningkat grafik data blog kita bahkan penghasilan pun naik ( buat yang suka main google adsense ) . Ada banyak kemungkinan dia akan datang setiap hari keblog via link tadi yang kita sebar kan . Namun bisa saja dia bosan dengan bahasa tulisan konten blog kita ?


Jadi menurut saya pribadi bahasa penulisan sangat penting untuk mempertahankan visitor blog, mempertahankan pembaca setia postingan yang kita tulis ?


Bagaimana bisa sepi pengunjung ? Bisa jadi rasa bosan juga ada dalam benak pembaca setia blog kita . Adakalanya pemakain bahasa penulisan kita itu_ itu aja ? Tidak ada hal baru yang bisa membuat pembaca seneng dan krasan mau baca terus tulisan kita .


Sulit memang untuk memahami karakter pengunjung yang kita sendiri tidak tau siapa _ siapa orangnya, tanpa kita melakukan survey sendiri ? 


Tipe pengunjung yang bosan membaca contohnya ? Ketika kita suguhkan artikel panjang cuma discrol aja kebawah terus, namanya juga udah males baca . Kemudian ketika kita suguhkan artikel isi kontennya pendek katanya kurang jelas terlalu simple sulit dipahami . 


Yang tidak pernah komplaine itu yah pengunjung yang suka membaca dan ga punya rasa bosan untuk terus baca sambil menyaring ide apa yang nantinya bakal didapat . Semoga anda termasuk yang ini ?

Popular posts from this blog

Pengen Buat Toko Online Gratis ?

Penasaran Berapa Hasil Ngeblog 1Tahun ?

Menulis Diblog Masih Banyak Digemari ?

Situs Porno Yang belum diblokir Pemerintahan Setempat

Menulis Diblog Bikin Pusing

Membuat Blog Itu Menghasilkan

Ada Apa Dengan Bulan April ?

Jurus Ngebut Bisnis Internet

Penyebab Blog Diabaikan Mesin Telusur

Apa Yang Anda Temukan Cara Menulis ?