Seo Paling Banyak Diburu Pemula ?

Sudah terhitung tiga hari sejak kemarin saya gak memposting artikel ? Gak tau kenapa saya belum nemu ide buat nulis konten judul apa, selain dari itu saya juga banyak aktifitas jadi yah ga sempet mikir mau buat postingan apa.  Nah kali ini saya ntah kenapa pengen aja menulis, setelah melihat - lihat ada sedikit kenaikan trafik blog saya ? Jadi ini salah satunya tiba - tiba saya nemu ide mau nulis apa ?


Seo onPage Paling Banyak Diburu Pemula ?

Judul ini saya buat setelah saya menelisik statistik diblog saya ? Disana dituliskan berdasarkan url perujuk atau juga bisa disebut dengan kata kunci perujuk pengunjung yang mendatangkan pengunjung bisa sampai kehalaman postingan yang saya tulis ? Seo onPage sendiri memang menjadi penentu kwalitas ke SEO an aartikel yang kita tulis . Maka dari itu kenapa seo onPage lebih dominan ceper keindex mesin google SERP . Ini keren sekali ..


Yang menjadi peŕtanyaannya adalah bagaimana caranya membuat artikel/konten yang kita tulis mengandung seo onPage atau lebih singkatnya gimanaa sih cara membuatnya ? Tutorialnya sudah bejibun banget diluaran sana, namun masih banyak yang bingung cara menerapakan nya bagaimana dan seperti apa, padahal udah sangat jelas penjelasanya . Ntah apa yang membuat timbul kebingungan dibenak pembaca .


Ok. Disini saya tidak akan memberikan cara detailnya cara kerjanya seperti apa ? Karna saya yakin sobat sudah tau banyak tentang seo onpage gimana, saya hanya akan kasih sedikit cara yang saya tau aja . Dan bukan saya mengajari sobat untuk bertindak begini dan begini . Tapi saya hanya membagikan apa yang saya tau dan saya terapkan diblog saya aja . Dan saya tidak menjamin artikel saya ini belum tentu nongol dihalaman page on , bahkan 99% ga mungkin  banget .

Kenapa begitu ?

Saya nebak aja, karna melihat konten yang saya tulis ini hanya sekedar tulisan biasa saja . Gak ada unsur penargetan kata kunci yang saya bidik, tidak seperti postingan - postingan yang sebelumnya .


Oklah.. Mungkin sobat sudah mulai lelah dengan ocehan saya panjang lebar ini ? 


Langsung saja kepokok pembahasannya ? Jadi menurut saya pribadi cara menerapkan seo onpage itu hanya bagaimana cara kita menyisipkan kata kunci saja . Cara menyisipkannya bagaimana ? Ini yang menjadi permasalahannya .


Cara penyisipan kata kuncinya sebagai bidikan tujuan kywordnya saya gak jelaskan . Maaf . Karna sudah banyak sekali pembahasannya . Sobat bisa seaarch digogle . Cuma sedikit yang saya ketahui ? Sobat tinggal pilih mana saja yang cocok dan enak diterapkan nantinya .


Seo onpage itu intinya menyisipkan kata kunci saja ? Ntah kita sisipkan diparagaf, yang pertama,kedua,ketiga atau pun yang terakhir . Terserah bisa dimana saja  . Bisa juga dijudul,dimetadiskripsi atau dilink external bisa juga .dan yang paling intinya adalah menyisipkan kata kunci yang kita target supaya menjadi sangat tertarget sesuai bidikan melalui konten yang kita tuliskan .


Semoga bisa difahami ? Jadi yang saya ceritakan diatas adalah hasil penerapan diblog saya ini . Terimakasih sudah berkunjung .

Popular posts from this blog

Tahun Ini Bisnis Online Lagi Boming ?

Apa Yang Anda Temukan Cara Menulis ?

Tahun Ini ! Situs Apa Yang Sering Dikunjungi ?

Intelektual Perlukah Dalam Dunia Blogger ?

Bagaimana Sih, Nyari Ide Nulis Artikel ?

Situs Porno Yang belum diblokir Pemerintahan Setempat

Sudah Tau, Apa itu Pemasaran Sebuah Bisnis ?

Ternyata Cara Membangun Bisnis Online Mudah ?

Penyebab Blog Diabaikan Google ?