Cara Memulai Menulis Buat Pemula ?

Tips Cara Memulai Menulis, Bagaimana sih caranYa Memulai ,,Pemula seringkali bingung dengan masalah nulis ? Menulis itu bagian dari perwakilan anda yang sesungguhnya . Mudah keliahatannya kalau cuma nulis gitu doang, tapi kenyataannya tidak bisa dianggap enteng apa lagi sampai diremehkan , ?


Lalu bagaimana solusinya mas, supaya cepet bisa memulai menulis dengan mudah . Soalnya bingung nih mau nulis apaan ? Bingung harus mulai dari mana dulu , ada cara ampuh gak sih mas . Agar pemula seperti saya bisa segera nulis ?


Tips yang pertama :


Menulislah darimana saja yang ada dalam angan - angan anda, apapun yang ingin anda tuliskan segera saja langsung action . Jangan bingung mau kata apa dulu, kalimat apa dulu, gimana yah, nanti gak pas, Gak sesuai ?


Hallo...

Anda ingin menulis saja kok rempong amat yak ? Mau sampai kapan pun anda kalau begitu caRanya , yah gak akan bisa - bisa untuk memulainya . Waktumu sudah habis duluan buat mikirin buat dipandang bagus,perfek, sama orang lain . Mending buat langsung action bertindak dengan sigap .

Membuat kalimat apa saja untuk memulai menulis ? Yang penting bisa difahami buat pembaca .


Yang terpenting dalam belajar menulis harus ada kemauan yang terdalam dihati anda . Ini bekal awal buat pemula kalau ingin serius mulai dari  diri sendiri dulu . Saya juga begitu ? Berantakan kayak sampah berceceran dijalanan iyah biarian aja gak apa - apa, namanya juga proses pembelajaran . 


Kalau ada yang bilang begini begitu yah biarin aja ?


Besok juga bisa sendiri kalau sudah terbiasa menulis dengan ketulusan hati .  Banyak - banyak belajar saja setiap harinya . Jangan sering menggerutu sebelum bertindak ?

Popular posts from this blog

Berjualan Difacebook Personal ? Kendalanya Apa Saja..

Situs Porno Yang belum diblokir Pemerintahan Setempat

Begini Ngatasin Cara Bingung Mau Update Artikel

Intelektual Perlukah Dalam Dunia Blogger ?

Membuat Blog Itu Menghasilkan

Selamat Ulang Tahun Untuk Diriku Sendiri ?

Pengen Pergi Umrah Tapi Nyicil Bayar Belakangan

Ada Apa Dengan Bulan April ?

Penyebab Blog Diabaikan Mesin Telusur

Bagaimana Mancari Ide Menulis Blog ?