Pengen Pergi Umrah Tapi Nyicil Bayar Belakangan

Umroh dengan dp 5jt an udah bisa berangkat ? Emang ada yah yang kayak begitu . Kalau ada dimana yah tempat agennya . Pengennya sih bayar belakangan gtu, ada ga yah.

Kurang lebih begitu pertanyaan yang sedang dialami banyak kalangan masyarakat undonesia . Termasuk saya . Hehe.

Iyh . Dulu sekali saya pernah berfikiran begitu ? Ada ga yah agen atau pt yg menyediakan pengen umroh dlu baru bayar setelah pulangnya .

Tonton videonya dulu yang udah pernah ketanah suci.

Mudah-mudahan cepet bisa nyusul kesana. Siapa coba yg ga pengen ketanah suci . Setiap umat muslim didunia ini , tak terkecuali satupun pasti punya keinginan pergi umrah .


Bukan sekedar untuk shoping lo yah.😁 Kalo mau shoping mah ga perlu jauh-jauh juga ada dipasar deket rumah.

Comments

Popular posts from this blog

Berjualan Difacebook Personal ? Kendalanya Apa Saja..

Situs Porno Yang belum diblokir Pemerintahan Setempat

Begini Ngatasin Cara Bingung Mau Update Artikel

Intelektual Perlukah Dalam Dunia Blogger ?

Membuat Blog Itu Menghasilkan

Selamat Ulang Tahun Untuk Diriku Sendiri ?

Ada Apa Dengan Bulan April ?

Penyebab Blog Diabaikan Mesin Telusur

Bagaimana Mancari Ide Menulis Blog ?