Posts

Showing posts with the label Belajar Menulis

Cara Memulai Menulis Buat Pemula ?

Tips Cara Memulai Menulis, Bagaimana sih caranYa Memulai ,,Pemula seringkali bingung dengan masalah nulis ? Menulis itu bagian dari perwakilan anda yang sesungguhnya . Mudah keliahatannya kalau cuma nulis gitu doang, tapi kenyataannya tidak bisa dianggap enteng apa lagi sampai diremehkan , ?
Lalu bagaimana solusinya mas, supaya cepet bisa memulai menulis dengan mudah . Soalnya bingung nih mau nulis apaan ? Bingung harus mulai dari mana dulu , ada cara ampuh gak sih mas . Agar pemula seperti saya bisa segera nulis ?
Tips yang pertama :
Menulislah darimana saja yang ada dalam angan - angan anda, apapun yang ingin anda tuliskan segera saja langsung action . Jangan bingung mau kata apa dulu, kalimat apa dulu, gimana yah, nanti gak pas, Gak sesuai ?
Hallo...Anda ingin menulis saja kok rempong amat yak ? Mau sampai kapan pun anda kalau begitu caRanya , yah gak akan bisa - bisa untuk memulainya . Waktumu sudah habis duluan buat mikirin buat dipandang bagus,perfek, sama orang lain . Mending buat …