Posts

Showing posts with the label ide ngeblog

Begini Ngatasin Cara Bingung Mau Update Artikel

Apa kamu sedang bingung ?Bagaimana cara mengatasi kebingungan update artikel diblog . Mau nulis ga punya ide ? Begini ala blog Mas Agus mengatasinya.Tidak bisa dipungkiri kebingungan menulis artikel diblog bagi seorang pemula yang baru saja memulai menulis . Saya pribadi ketika bingung mau nulis apa saya nyari ide dulu.-1. MembacaIyh ketika saya sudah mentok mau nulis apa saya selalu sempatkan membaca apapun kategorinya. Mau membahas tentang masakan , tentang berita. Apa aja pokoknya. Dengan saya membaca tiba-tiba nongol ide baru.
-2. MenulisYang kedua praktek langsung menulis , jadi saya langsung login ke blogger. Klik entri baru . Mulai lah saya nulis. Saya tuangkan apa aja yang ada di otak saya. Jadi kesimpulannya cara mencari ide menulis itu sebenarnya mudah namun ga bisa diremehkan. Harus diasah setiap kali. Sekali dua kali belum bisa muncul ide itu datang. Niatkan berbagi ilmu . Insyaa allah banyak ide ide baru yang akan kita tulis diblog nantinya.

Penasaran Berapa Hasil Ngeblog 1Tahun ?

Pengen tau penghasilan selama ngeblog yang sudah hampir 1tahun berapa sih ? Penasaran banget udah nulis artikel ratusan judul tapi masih belum menghasilkan ? Ngeblog itu padahal menyenangkan lho. 
Apa jangan-jangan samaa sekali belum bisa dapet hasil apa- apa selama ngeblog yang udah hampir 1 tahunan lebih ? Kalo melihat para mastah- mastah bloger yang udah bertahun-tahun berkecimpung didunia per-blogeran sangat menggiurkan sekali yah, bisa puluhan juta rupiah bahkan malah ratusan juta penghasilan nya.
Yang menjadi persoalannya ? Apakah semudah yang kita bayangkan , bisa langsung menghasilkan uang dari  ngeblog selama ini . Apaakah kita tau betapa jatuh bangunnya menjalani proses yang panjang proses yang tidak sebentar demikian ?
Kebanyakan dari kita hanya melihat dari hasil kesuksesan yang diraihnya , bukan melihat dari berapaa lama menjalani prosesnya bagaimana ?
Bagaimana pernah membayangkan ?
Bagaimana caranya Kaya dari affialite marketing itu bukan hal mustahil ?
Saya sendiri sudah me…

Penyebab Hilangnya Ide Menulis Artikel

Menulis artikel setiap hari adalah keinginan setiap blogger terkhusus bagi pemula yang baru saja nyemplung didunia ngeblog ? Pasti menginginkan banyak ide yang nantinya bisa ditulis kedalam blognya . Pengen nya sih setiap hari bisa membuat artikel 10 halaman perhari untuk diterbitkan . Tapi anehnya kadang - pas udah nemukan ide kok tiba - tiba menghilang, padahal udah tinggal nulis aja . Apa sebabnya kok bisa udah log in buka menu postingan pas klik entri halaman baru . Maksleepp  .. Idenya tadi yang udah direncanakan ngilang gitu aja diperedaran otak saaya..? 
Sudah banyak kali yah yang mengalami hal seperti ini ? Tapi entahlah saya hanya menyampaikan uneg - uneg yang ada saja . Kok misalnya dari temen - temen juga pernah ngalamin .
Ide menulis itu terkadang munculnya secara tiba - tiba muncul pas udah mulai ngetik kata demi kata ?
Kebiasaan itu karna membiasakan supaya terbiasa pada akhirnya menjadi biasa dengan sendirinya . Jadi perlu melatihnya setiap hari ?