Posts

Showing posts with the label ide ngeblog

Penasaran Berapa Hasil Ngeblog 1Tahun ?

Pengen tau penghasilan selama ngeblog yang sudah hampir 1tahun berapa sih ? Penasaran banget udah nulis artikel ratusan judul tapi masih belum menghasilkan ? Ngeblog itu padahal menyenangkan lho. 
Apa jangan-jangan samaa sekali belum bisa dapet hasil apa- apa selama ngeblog yang udah hampir 1 tahunan lebih ? Kalo melihat para mastah- mastah bloger yang udah bertahun-tahun berkecimpung didunia per-blogeran sangat menggiurkan sekali yah, bisa puluhan juta rupiah bahkan malah ratusan juta penghasilan nya.
Yang menjadi persoalannya ? Apakah semudah yang kita bayangkan , bisa langsung menghasilkan uang dari  ngeblog selama ini . Apaakah kita tau betapa jatuh bangunnya menjalani proses yang panjang proses yang tidak sebentar demikian ?
Kebanyakan dari kita hanya melihat dari hasil kesuksesan yang diraihnya , bukan melihat dari berapaa lama menjalani prosesnya bagaimana ?
Bagaimana pernah membayangkan ?
Bagaimana caranya Kaya dari affialite marketing itu bukan hal mustahil ?
Saya sendiri sudah me…

Penyebab Hilangnya Ide Menulis Artikel

Menulis artikel setiap hari adalah keinginan setiap blogger terkhusus bagi pemula yang baru saja nyemplung didunia ngeblog ? Pasti menginginkan banyak ide yang nantinya bisa ditulis kedalam blognya . Pengen nya sih setiap hari bisa membuat artikel 10 halaman perhari untuk diterbitkan . Tapi anehnya kadang - pas udah nemukan ide kok tiba - tiba menghilang, padahal udah tinggal nulis aja . Apa sebabnya kok bisa udah log in buka menu postingan pas klik entri halaman baru . Maksleepp  .. Idenya tadi yang udah direncanakan ngilang gitu aja diperedaran otak saaya..? 
Sudah banyak kali yah yang mengalami hal seperti ini ? Tapi entahlah saya hanya menyampaikan uneg - uneg yang ada saja . Kok misalnya dari temen - temen juga pernah ngalamin .
Ide menulis itu terkadang munculnya secara tiba - tiba muncul pas udah mulai ngetik kata demi kata ?
Kebiasaan itu karna membiasakan supaya terbiasa pada akhirnya menjadi biasa dengan sendirinya . Jadi perlu melatihnya setiap hari ?