Menulis Diblog Masih Banyak Digemari ?

Apa kabarnya ? Sobat ku sekalian, sudah lama rasanya saya ga menyapa nih ? Udah hampir dua bulan ga menyambangi nih blog kayak ga keurus lagi. Hehhe

Pengen menulis diblog ?

Kemana aja mas selama ini ga pernah nongol update artikel. 


Biasanya dibulan-bulan sebelumnya hampir setiap hari nulis artikel, ntah kenapa apa alasan nya ? Saya sendiri juga ga tau, bermula dari aktifitas yang datang tidak terduga , jadi jarang buka handphone , ga keinget dah kalau punya blog yang biasa menjadi tempat curhatan . Hehe


Sebulan terakhir malahan sering aktif di akun facebook, nulisnya pindah disana ? Update status alay-alay gitu. Hehe..


Emang agak repot kalau ngeblog kalau cuma bermodalkan android doank ? Tapi mau gimana lagi, udah kepengen belajar ngeblog , yah mau ga mau dipaksa aja.

Menariknya..

Menulis diblog itu bikin kangen lho. Setelah melihat dari statistik blog , beberapa postingan yang sering dikunjungi sepanjang saya jarang update ternyata , yang diburu paling banyak yah tentang bagaimana cara menulis diblog, nyerempetz ,nyerempet gitu lah ? 


Kesimpulanya menulis diblog sangat diburu banyak pengunjung dan diminati lho, karna yang bisa membaca aja belum tentu bisa menulis panjang lebar ? Belum tentu bisa tau bagaimana caranya memulai nulis harus dari mana duluan .


Kalau asal nulis aja sih  banyak yang bisa , cuma yang menjadi kendalanya tulisan yang kita tulis itu bisa diterima oleh pengunjung apa tidak ?


Yah semuanya perlu proses dan belajar butuh waktu yang tidak sebentar . Asalkan mau berusaha dan terus berlatih insyaa allah pasti bisa . Banyak cara menuju kemauan kalau ada niat . Itu sih menurut saya.  Hehe


Tidak ada salahnya namanya juga belajar pasti ada banyak salah .

Ini Postingan Paling Sering Dibaca Hari Ini