Apa Pentingnya Sebuah Judul

Judul artikel yang menarik pengunjung bisa mendatangkan trafic sangat pesat ? Jadi menurut saya membuat sebuah postingan penting sekali memberi judul yang diminati pencari digoogle. Saya udah membuktikan sendiri diblog ini.


Ada hampir delapan ribu viewers (80000rb) yang datang ke salah satu artikel yang saya tulis disini banyak diminati pengunjung. Jumlah yang menurut saya sangat lumayan buat pemula seperti saya. Hehe. Tapi sayangnya dengan total segitu ga singkat loh yah waktu nya. Sekitar setahun 😀


Bisa dikatakan pengguna internet mencari solusi digoogle berdasarkan keinginannya sendiri apa yang dibutuhkan dan apa yang difikirkan diketiklah . Entah positif atau yang negatif sesuka hatinya mau nyari apa ? Jadi tugas penulis yah memikirkan apa yang sekira akan dicari kita fikirkan. Lalu barulah buat judul yang menarik pengunjung buat mampir keblog.


Dari sekian banyak artikel yang sudah saya terbitkan ga semuanya bisa nongol dihasil penelusuran google, hanya beberapa biji saja yang bisa keindex. Ada 150biji postingan lebih totalnya. Dari penelitian saya sih karna kurangnya sangat banyak sekali. Selain nulisnya cuma pake hp doank. Tulisannya juga sana sini pembahasannya😀 


Rata-rata kalo nulisnya bener susunannya rapi pembahasannya enak dicerna mudah sekali keindex google. Dan rata-ratanya lagi yang sering muncul dihasil pencarian susunan kalimatnya enak difahami. Judulnya nyambung dengan yang dibutuhkan penggogling. Entah apa triknya saya juga belum tau.


Jadi kesimpulannya sebuah judul yang menarik pengunjung sangat mungkin sekali trafic blog semakin membludag. Tapi trafic banyak bukan berarti karna judulnya sangat menarik, karna blognya sudah berteman akrab dengan google ajah. Konten nya juga udah masuk dalam kategori berkwalitas tentunya😀


Judul menjadi salah satu kepentingan sebuah isi artikel itu sendiri. Kemudian cocok dengan kata kunci yang dibutuhkan penggoling itu sendiri. Terkadang  judul yang memikat pengunjung juga belum tentu berlama-lama bacanya. Apa lagi tulisannya kayak gini. Malas bacanya😆. Hanya beberapa saja yang mau baca sampe abiss.p


Comments

Ini Postingan Paling Sering Dibaca Hari Ini