Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2019

Ini nomer siapa 6281231547677 ?

Apa sobat sedang mencari informasi tentang kepemilikan sebuah nomer ini ? Dan penasaran banget pengen tau siapa sih yang punya nomer ini 6281231547677 . Mungkin sobat udah bertanya- tanya sama temen terdekat tapi masih juga belum ketemu siapa yang punya tuh nomer ?
Oke kali ini saya akan kasih tau siapa pemilik nomer  6281231547677 ini ? Karna saya tau sobat udah nyoba nge cek digoogle juga nyari informasi keberadaan sebenernya tuh nomer siapa ? Tanpa panjang lebar saya akan sebutkan pemilik nomer tersebut dicelotehan saya dibawah ini.
Sebelum saya lanjutkan bagaimana ceritanya dulu nomer 6281231547677 ini saya beli diwaktu saya masih tinggal diwilayah jawa timur yang tepatnya didaerah tulungagung , saya pernah menetap disana sekitar kurang lebih 5th an . Tahun 2009 akhir bulan  setelah lebarang saya lupa bukan berapa, dan saya pulang kampung pada tahun 2016 dibulan puasa terakhir tepat malam takbirannya saya sampai dikampung halaman.
Duuh...malah ngelantur kemana-mana nih ? Ya..udah deh…

Pengakses google pindah ke youtube

Apa Benar pengguna smartphone yang dulu suka googling sekarang lebih memilih platfrom sosial media bernama youtube ?Apasih penyebabnya konten - konten berbentuk tulisan yang menurut saya makin kesini makin mulai kurang disukai pengunjung, dan lebih banyak pengunjung pada memilih konten-konten yang berbentuk dalam sebuah gambar/video ? Ini realitas sekali pendapat saya. Ga bisa dipungkiri sama sekali apalagi ditolak.
Bagaimana caranya keadaan pengguna internet yang semakin hari bertambah luas saja ga kebendung setiap hari ada jutaan pengakses media sosial, mereka dihadapkan tiga media internet (google,youtube,facebook) menurut saya platform terbanyak diakses untuk mencari informasi dibanyak penduduk dunia oleh manusia yang haus akan berita,hiburan,atau sekedar ikut-ikutan saja.Kalau dahulu sebelum kebanyakan dari kita ingin mengetahui sesuatu informasi tentang kejadian yang disiarkan ditelevisi ,diradio,atau mendapt info dari temen difacebook,untuk mencari apakah benar tanpa berfikir pa…

Supaya Dapet Subcribe Alami Aman Banned

Dunia per youtube an sekarang sudah menjadi sosial media untuk meraup dollar. Dijaman dulu sebelum saya mengenali sosial media bernama youtube , disana tuh masih biasa -biasa saja ga seperti sekarang siapapun setiap orang yang punya handphone Android sudah pasti bisa ngulik youtube.Nah pada kesempatanku kali ini saya mau berbagi sedikit trik bagaimana cara supaya para youtubers pemula seperti saya pengen punya subcribers agar terhindar dari spam, dan pastinya aman buat akun youtube biar ga kena banned permanen. Karna seperti yang kita tau persyaratan agar konten youtube kita bisa di monetes salah satunya adalah punya sucreb yang banyak. 1000 an lah yah baru nanti bisa kita daftarkan adsens.
Cara yang akan saya sampaikan disini berdasarkan hasil pengalaman sendiri, jadi cara mendapatkan sucribers diakun youtube saya adalah alami karna disucribe yah, bukan karna paksa an , woyy sucreb chanel saya donk ? 😂 ga yah, bukan begitu. Kamu pasti tau siapapun ga bakalan ada yang mau kallau dipa…